Selasa, 17 April 2012

Kulit Hitam? Siapa Takut!!!

Kalau kalian sudah pernah bertemu denganku, pasti kalian tahu warna kulitku bukan tergolong warna kulit yang paling banyak diimpikan kebanyakan wanita Indonesia saat ini (baca : putih). Warna kulitku sawo matang, warna kulit khas bangsa Indonesia. Lucunya, saat kecil aku sering digoda oleh kakak-kakak sepupuku dengan lagu ini : " kalau hitam bilang hitam...kalau putih bilang putih...dst" (aku sudah lupa siapa yang nyanyi dan judul lagunya apa, hehehe..jadul abis deh..). Kalau sudah digoda begitu, rasanya sedih banget, hehehehe..namanya juga anak kecil, digoda dikit aja udah sensi, hahahahaha.... Apalagi memang diantara ke-2 kakakku yang semuanya cowok (aku anak bungsu, cewek sendiri pula), aku tergolong yang paling gelap sendiri kulitnya. Kebayang kan anak kecil sakit hati? wkwkwkwkkwk...Jangan minta diterusin ya ceritanya, malu-maluin deh...hahahaha..

Ternyata, saat aku mulai remaja dan dewasa seperti sekarang, menggoda anak kecil itu seperti sebuah naluri alami ya? Dan memang Allah menciptakan kita sebagai manusia memiliki fitrah sifat alami senang terhadap anak kecil. Sehingga berbagai macam cara kita untuk bisa bercengkrama dengan anak kecil, salah satunya ya dengan menggoda tadi.

Bicara tentang kulit hitam atau gelap, ternyata ada fakta yang sangat-sangat menarik lho.. Fakta ini memang baru belakangan ini menjadi trend di kalangan kaum Pria.
Ehm, apaan tadi? Kaum Pria??? Ahaaaayyyy... ^_^
Hohoho..Udah gak sabar pengen tahu ya?? Penasaran kan? ~_^

Jika kalian termasuk wanita setipe denganku yang berkulit gelap, Congratulation!! Anda memiliki potensi jauh lebih besar menarik perhatian kaum Adam. Cihuuuuyyyy.. \\(^_^)//
Makanya, singirkan deh mulai sekarang produk-produk pemutih kulit yang kamu pakai. Selain produk pemutih kulit berkemungkinan mengandung bahan berbahaya dan memacu pertumbuhan sel kanker, kulit gelap itu ternyata banyak keunggulannya dibandingkan dengan si kulit putih. Walaupun kenyataannya wanita berkulit putih mulus tetap memikat hati pria, namun keberadaan si kulit gelap ini mampu menarik hati pria dengan keunggulan yang tidak ditemukan pada si kulit putih. (Ehm...It is Me! I am the one of the "Bold One". #DenganPenuhBangga hihihi...)

Apa aja sih yang membuat kaum Adam menyatakan lebih tertarik dengan si kulit gelap?

Secara visual menarik.
Kecantikan wanita kulit putih memang menarik bagi pria. Namun wanita kulit hitam tampak lebih gaya dan eksotik.

Lebih berkarakter.
Pria menyukai wanita berkulit hitam karena secara fisik lebih berkarakter. Keindahan tubuh wanita kulit hitam sangat baik untuk diartikan. Tapi bukan berarti wanita kulit putih tidak indah lho ya.

Lebih muda.
Wanita berkulit hitam terlihat lebih muda dibandingkan wanita berkulit putih. Wanita berkulit putih terlihat lebih dewasa dan mudah keriput, kalau yang hitam lebih muda dan menantang

Lebih berani.
Kedua jenis wanita, baik kulit putih maupun hitam sama-sama berani. Namun yang berkulit hitam lebih memiliki rasa percaya diri terutama dalam bergaya sehingga pria langsung tertarik melihat mereka.

Photogenik.
Wanita berkulit putih tampak aneh di gambar akibat penggunaan make up. Kalau wanita berkulit hitam, baik dengan make up atau tanpa make up sama sekali, pria-pria tetap menyukai mereka setelah melihat foto-foto mereka.

Eeeehhh... Udah ada yang senyum-senyum sendiri... hehehe... Senang kan ya bacanya? (Akupun :D)
Nah, setelah membaca dan mengetahui faktanya, masih aja gak pe-de dengan warna kulitmu? Jangan donk... Itu anugerah dari Allah yang sempurna bagimu juga bagiku :)
STOP menggunakan produk pemutih kulit demi kesehatan dan kecantikan alami kita para the Bold One..  
Kulit GELAP??? SIAPA TAKUT!!!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar